Wednesday 22 April 2015

Cara mendapatkan 1000 Backlink High PR Instant dan cepat


Cara mendapatkan 1000 Backlink High PR Instant dan Cepat - Backlink adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Apa tujuan kita mendapatkan backlink berkualitas ? untuk mendongkrak artikel artikel atau website kita agar lebih populer di search engine seperti google.com.
Mendapatkan backlink yang berkualitas dan High PR tentunya bisa membuat web kita menjadi pilihan utama di search engine alias bisa page one. Blog yang sudah populer, biasanya sudah membangun backlink yang banyak, kalau admin sering check backlink nya kira kira ada 2K alias 2000 backlink. Sungguh banyak bukan ? memang jika kita ingin sukses di dunia blogging atau website kita harus ulet dan rajin. Nah kali ini admin akan mengshare Cara mendapatkan 1000 Backlink High PR Instant dan cepat.   

1. Masspings.com - Free Backlink Submitter High PR

Jadi di masspings ini kita tinggal memasukkan url blog atau website kita dan memasukkan keyword blog kita. Lalu situs ini akan bekerja dengan sendirinya yaitu membuat secara otomatis  backlink berkualitas dan tentunya disitus high PR. Langsung ke tkp ^_^ masspings.com

2. Tools.seounity.com

di situs ini cara kerjanya sama dengan masspings.com . jadi langsung saja di coba yatools.seounity.com

3. Backlink melalui Blogwalking

Dengan cara blogwalking, kita bisa mendapatkan backlink dan dapat menaikkan traffic blog. Jika ingin lebih bagus, anda harus mendpatkan backlink yang dofollow. Karena mesin pencari hanya akan membaca backlink dofollow. Backlink dofollow dalam arti singkatnya ialah link aktif atau url blog kita di blog orang lain yang aktif. Backlink yang aktif itu biasanya bisa di klik langsung.

4. Backlink dari situs .gov dan .edu

Backlink yang berasal dari situs .gov dan .edu sangat di sukai oleh mesin pencari. Anda bisa meninggalkan komentar yang berkualitas dan menyertakan link anda.

5. Backlink melalui Social Bookmarking

Dengan social bookmarking kita dapat memanfaatkanya untuk mendapatkan link yang menuju ke blog kita. Beberapa daftar social bookmarking pinterest, reddit, delicious, digg, scoop, 

Nah itulah beberapa tips untuk mendapatkan backlink berkualitas dan high pr yang dapat membantu menaikkan popularitas blog anda. Semoga dapat membantu bagi para pembaca.

15 komentar: