Tuesday 10 November 2015

Kenakan Bikini Super Seksi Shandy Aulia Nyaris Bugil

Kenakan Bikini Super Seksi Shandy Aulia Nyaris Bugil - Artis cantik Shandy Aulia kembali bikin heboh netizen. Shandy Aulia sudah tak canggung memamerkan pose super seksi di media sosial. Kita mungkin belum lupa, beberapa waktu yang lalu, Shandy Aulia tampilkan rekam gambar adegan ranjang dengan sang suami.



Kini, Shandy kembali menggoda netizen dengan berbagai pose menggoda. Shandy Aulia terlihat kenakan bikini two pieces super seksi. Dalam sebuah video durasi pendek, Shandy terlihat bagikan adegan sedang melompat ke sebuah kolam renang. Karena berbalut bikini, maka lekuk tubuh Shandy Aulia terlihat sangat aduhai dan terpampang jelas.

A video posted by Shandy Aulia Herbowo (@shandyaulia) on

Tak hanya video durasi pendek, Shandy juga mengunggah foto dengan pose tak kalah menggoda netizen. Dalam foto tersebut, Shandy tampak duduk di pinggir kolam renang dalam keadaan basah. Mengambil pose tampak belakang, maka punggung mulus dan lekuk pinggang Shandy terlihat begitu nyata.




Di foto lainnya, Shandy terlihat pamerkan senyum manis dan menawan ke kamera. Karena mengenakan bikini seksi yang tak sepenuhnya menutup bagian dada, maka jadilah belahan dada Shandy terlihat jelas.

A photo posted by Shandy Aulia Herbowo (@shandyaulia) on

Sontak, foto dan video yang diunggah Shandy Aulia pun mendapat beragam komentar. Ada yang memuji keseksian bintang ‘Eifel, I’m In Love’ ini tetapi tak sedikit juga menghujat karena dinilai terlalu tampil vulgar.

“Orang boleh menghakimiku atas semua yang kulakukan. Menurutku, tak ada salahnya ketika orang hendak berbeda di depan mata publik. Jadi aku sangat nyaman dengan diriku, atas apa yang aku lakukan,“ tulis Shandy.


1 komentar:

  1. Seksi bener ya, padahal kecantikan bukan buat diumbar loh!

    Setuju ga mas?

    ReplyDelete