Monday 2 February 2015

Script Get Token Twitter

Lama tidak bertemu ya biggrin
Oleh karena ini adalah artikel pertama ku di tahun 2015, maka saya akan berbagi sebuah script PHP.

Ceritanya seperti ini:

 Pada suatu pagi, saya sedang bingung mau berbuat apa, maklum masih liburan, jadi saya cuma browsing tanpa arah, tiba-tiba saya teringat dengan situs Get Token Twitter seorang master, dan banyak pula yang meminta script seperti itu (termasuk saya) , namun faktanya pula script seperti itu tidak ada yang mau memberinya secara cuma-cuma.

Saya coba untuk mengotak-atik script login twitter, akhirnya setelah dicoba berkali-kali akhirnya berhasil juga difungsikan seperti yang diinginkan. Lalu saya coba untuk mendesain nya walau pun sederhana, mulai dengan mencari perpaduan warna dan juga menggunakan layanan button generator dari sebuah situs terkenal.

Sebelum saya post artikel ini, saya sangat terkejut melihat sebuah situs yang menjual script Get Token twitter yang dijual dengan harga Rp 50.000 dan pakai Transfer Bank pula sad

Hal itu pun membuat saya menjadi makin semangat membagikan script ini dengan gratis, padahal saya membuatnya tidak sampai sehari, itupun dengan keadaan nyantai...

Okelah, back to topik., seperti inilah tampilan script nya down-arrow
tooltokentwitter1.png

Dan seperti ini juga tampilan dalamnya
tooltokentwitter2.png

Dan tidak lupa juga, kamu tinggal mengatur semuanya dari fileconfig.php
Mudah bukan?

Dan saya harap script ini jangan diperjual-belikan, ingat saya membagikannya dengan CUMA-CUMA ALIAS GRATIS!

Oke, saat nya mengunduh script nya


Nama Script : ToolsTokenTwitter(3T)
Versi : 1.0
Pembuat : Pubiway
Ukuran : 16,4 KB
[Download]


Demikianlah artikel dengan judul Script Get Token Twitter.
Terima kasih.
Salam DoniBlog

0 komentar

Post a Comment