Wednesday 22 April 2015

BEBERAPA PENYEBAB MENURUNNYA KUALITAS SEO PADA BLOG

Beberapa Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog – kemarin saya googlingdan mencari kenapa kualitas SEO blog saya menurun bahkan bisa dikatakan gagal, akhirnya saya temukan juga artikel yang menjelaskan masalah tersebut, artikel itu saya dapat dari blognya SAHABAT BLOGGER 77, dan berantusias untuk memberitahukan kepada sahabat sahabat blogger ayng belum tahu kenapa kualitas SEO-nya jadi turun.

 Kualitas SEO Menurun

Okeh kita capcus ajjh, Belajar SEO tidaklah mudah, terlebih jika kita awam dengan perkodean, khususnya editing code HTML Template Validasi, sehingga banyak yang mengabaikan pentingnya ilmu SEO ini untuk optimasi suatu website atau blog, yang jika tidak segera kita cegah maka kualitas SEO pada blog semakin memburuk seiring bertambahnya jumlah posting/artikel pada blog.
SAHABAT BLOGGER 77 pun mengajukan pertanyaan “ Kenapa ALEXA RANK sudah susut sampai 100 ribuan, Page Rank masih NOL, tetapi ada blog dengan ALEXA RANK 500 ribuan sudah berpagerank 1 bahkan 2 ". dan beliau mendapat jawaban singkat dari GEORGE WOLKEST ADAM, USA yang kira-kira berbunyi seperti ini.

" Kesalahan pada penggunaan Heading tag yang tidak teratur, dan frasa kata kunci belum terbuat, sehingga RKT bernilai nihil oleh Google, silahkan perbaiki kedua unsur diatas sebagai dasar SEO, kemudian langkah selanjutnya tingkatkan Pageview laman blog anda. Terima kasih. "

Dari pernyataan diatas, kita sudah bisa ambil kesimpulan, bahwa SEO itu penting jika tujuan kitamembangun blog untuk berbagi sebuah informasi apa saja melalui media internet, karena seseorang akan mencari sesuatu yang dibutuhkan di internet dengan Google Penelusuran, lalu bagaimana seseorang akan menemukan laman kita, jika artikel kita saja tidak muncul di google penelusuran.? Berikut BeberapaPenyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog yang dapat anda jadikan sebagai referensi :

1.    HEADING POS, H1 H2 H3

Heading tag H1, Heading tag H2 dan H3 tidak terkonsep dengan baik pada blog anda sehingga tidak memberikan jarak perbedaan mana judul blog, mana judul artikel dan mana subjek judul pos, sehingga kualitas kata kunci melemah dimata Google index.

2.    DESCRIPSI DAN KEYWORD

blog yang tidak memiliki deskripsi atau anda tidak membuatnya, sehingga pembahasan blog tidak terarah tentang apa, bagaimana dan tujuan blog itu dibuat, disarankan untuk membuat meta tag yang mengarah pada descripsi dan keyword blog anda

3.    LINK DAN GAMBAR

Anda tidak memberikan title pada link anda, baik itu link pada gambar ataupun link yang terdapat disemua halaman blog anda, misalnya judul artikel tidak diberi title atau semua link pada popular pos, related pos yang tidak diberi title.
untuk descripsi gambar sifatnya fundamental, tetapi sangat berpengaruh terhadap skor kualitas SEO blog anda.

Benahi tiga Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog anda agar dapat teroptimasi dengan baik dan ramah untuk google, jika sudah OK, silakan cek scor kualitas SEO blog anda pada link dibawah ini: 

0 komentar

Post a Comment