Sunday 12 April 2015

[BSB] Tempat Belajar SEO Bersama (Group Facebook)

tempat belajar seo bersamaBelajar ilmu Seo Bersama
Ane menemukan tempat nongkrong untuk belajar seo bersama di group facebook.
Tempat yang bagus untuk mencari teman, berbagi informasi dan ilmu dalam dunia blogging terutama hal yang berkaitan dengan ilmu seo. Group facebook ini lebih mengasyikan karena juga sebagai wadah bersosialisasi selain untuk belajar seo bersama. Seperti kita ketahui search engine optimization itu sulit untuk di taklukan sehingga memerlukan seni yang pas untuk mendapatkan tempat di singgasananya.
Berawal dari hal tersebut group belajar seo ini hadir untuk menampung semua permasalahan dan segala artikel tampil page one di mesin pencari.

Sekilas Tentang Tempat Belajar SEO Bersama

Dimana Alamat Tempat Belajar Seo Bersama

Alamat untuk belajar seo bersama tidak tercantum dalam ktp dan kamu juga tidak akan menemukannya kalo nanya pak RT hehe. Karena alamatnya berada di dunia maya tepatnya di Facebook kalau mau bergabung silahkan menuju link alamatnya berikut ini Group Belajar Seo Bersama setelah masuk alamat klik gabung group dan tunggu mimin grup mengijinkan kamu menjadi member / anggota grup.

Alasan Gabung Grup Belajar Seo Bersama

Alasannya ya ada dalam lubuk hati kamu yang paling dalam pokoknya jangan tanya rumput yang bergoyang deh ga bakalan di jawab hehe biggrin kecuali kamu dukun eh engga ding ya pastinya biar kamu bisa ikut belajar bersama dengan teman baru sesama anggota grup.

Manfaat Menjadi Anggota Group Belajar Seo Bersama di Facebook

Manfaat yang akan kamu dapatkan jika bergabung dengan grup adalah:
  1. ilmu seo akan terasah dan terus bertambah karena ada tips dan teknik seo terbaru
  2. menambah teman dan keluarga karena sesama anggota grup sudah seperti keluarga #ciatciat
  3. ada tutorial seo
  4. kalau ada permasalahan misal.tidak tahu istilah seo bisa ditanyakan

Seperti para mastah bilang seni seo itu unik kamu harus bisa mengikuti kemana dia mengalir dan taklukan dia sampai dia bertekuk lutut dihadapanmu udah kaya #perang aja biggrin Inti Seo itu menaklukan mesin pencari tapi ada hal yang harus kamu ingat buatlah konten untuk pengunjung bukan untuk search engine karena yang mencari konten adalah real manusia mennn...biggrin
group belajar seo bersamaagroup Belajar Seo Bersama

0 komentar

Post a Comment