Tuesday 14 April 2015

Cara Mengirim data lewat kepada teman Lewat Obrolan Di Fb

Assalamualaikum Sobat Blogger Doni BloG akan kembali share Tentang Tips and trick Namun Kini berkaitan dengan Facebook. Kalian semua sudah mempunyai akun facebook,  Jadi  Doni BloG kali ini akan share Tentang ' Cara Mengirim data lewat kepada teman Lewat Obrolan Di Fb' pada cara kali ini anda dipandu tentang bagai mana cara Cara Mengirim data lewat kepada teman Lewat Obrolan Di Fb  mungkin banyak dari Kalian Belum Tahu cara ini, Dan yang sudah tahu Boleh lihat kok Dan jika salah harap kasih tau karena saya masih Newbiew di blogger ni.  Anda bisa mengirim data, file dll kepada teman di Fb dengan Mudah!!!! INI tutorial Nya

  1. Anda Masuk dulu ke akun Fb anda ( JIKA GAK PUNYA ) cemen and Gak Gaulz 
  2. Selanjutnya anda masuk ke mesagger fb disini dan anda cari teman anda yang ingin anda kirimi file atau folder                                                                                                                                                                     
  3. anda klik  "Tambahkan File"  pada tab Obrolan Dan anda akan di kasih pilihan Browser dari Komputer anda untuk mencari file yang akan di kirim 
  4. Pilih, Dan Tunggu proses Upload, Namun cara ini kurang efektif untuk anda yang akan mengirim sebuah File yang ukurannya JUMBO dan mungkin hanya bisa di gunakan secara mudah Untuk Upload Presentasi atau sebagainya yang berasal diri Microsoft office, Power point , Outlock dan semacam nya.
Fitur ini juga bisa di akses dengan cara menarik atau DRAG file ke arah Tab Obrolan ( Klik file yang di pilih, tahan dan lepaskan ketika sudah sampai di TAB Obrolan.
Dan Hanya Ini Yang bisa Doni Blog sampaikan jika ada yang salah atau membingungkan anda bisa Komentar dengan sopan di bawah ini.

0 komentar

Post a Comment