Monday 20 April 2015

Payudara Duo Serigala Tersebar

Doni BloG | Payudara Duo Serigala Tersebar | Photo Terbaru Pamela " Duo Srigala " Pamer Payudara - Pada jum'at pagi (10/04/2015) netizen dikagetkan dengan photo salah seorang personel Duo Serigala, Pamela Safitri menghebohkan media sosial, waktu account Instagram kepunyaannya mengunggah photo yang menunjukkan dadanya (topless). Selain gambar topless dianya, Pamela juga mengunggah tiga photo lain yang menonjolkan sisi pribadinya itu. 

Di dalam salah satu fotonya Pamela Safitri memakai pakaian berwarna biru dan memamerkan salah satu sisi payudaranya. Tetapi tidak lama sesudah photo itu diupload, photo itu kemudian dihapus dan ditukar dengan photo yang sudah disensor. https :// instagram. com/pamelasafitri/ 

Payudara Duo Serigala Tersebar

Pihak manajemen Duo Serigala pada akhirnya berkomentar masalah photo topless Pamela. Sony, sang manajer juga mengungkap, account Instagram Pamela sudah di-hack. 

" Tadi pernah di-hack, namun saat ini telah dihapus foto-foto itu, " tutur Sony waktu dihubungi detikHOT melalui telephone, Jumat (10/4/2015). 

Sony menyampaikan pihaknya telah mengetahui siapa yang meretas account Instagram pelantun lagu 'Abang Goda' itu. Namun, ia malas menyebutkan nama sang peretas. 

" Beberapa orang yang nge-hack telah ketahuan. Sepertinya memanglah ada pihak yang tidak sukai sama Duo Serigala, " katanya.

0 komentar

Post a Comment