Monday 2 February 2015

Script AutoAddFollow FB

Gw cuma mau menepati janji aja, setelah melihat kalender yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi, gw pun terpaksa melalukan ini.
Emang udah tabiat gw kali ya, kalo janji itu harus gw tepati  , kalo ingkar rasanya gelisah mulu 
Berhubung gw udah pernah janji bakal share script autofollow dan auto add facebook, maka gw bagikan walaupun cuma sekedar reshare...
Download : AutoAddFollow.zip
Jujur aja, gw lupa tu script dapat dari mana, asal download aja dulu, parahnya lagi tu script belum pernah gw pake, jadi kalo ada gimana2 jgn tanya ke gw ya..
 Gw juga masih pusing soal nepati janji yng lain, soal nya dulu dipaksa berjanji oleh seorang cewe sekelas gw  yah, setidaknya masih ada waktu 6 bulan buat nepatin janji itu...

Ya udah, sekian lah artikel singkat ini, gw masih mw bikin web lagi, biasa lah proyek akhir tahun...

RALAT POST:
Nih script AutoFollow.pw dulu

Salam, Pubiway

0 komentar

Post a Comment