Monday 23 March 2015

DOMAIN TLD GATIS .SCIENCE 1TAHUN TERBARU 2015





Domain .science merupakan Top Level Domain baru yang Mungkin masih asing dimata kita, Domain ini baru saja meluncur secara resmi untuk umum, setelah sebelumnya mengalami masa pre order yang agak panjang. Kesempatan nih buat yang ingin mencari nama unik / pendek karena masih banyak tersedia untuk didaftarkan.

Akhir-akhir ini banyak sekali Top level domain baru yang muncul, di masa-masa kayak gini nih biasanya banyak registrar yang melakukan promosi pembelian domain baru, baik itu melalui potongan diskon dengan kupon tertentu, maupun dengan cara dibagikan secara gratis (tentunya juga dengan menggunakan kupon tertentu). Tidak semua kupon bisa dilihat melalui web nya, namun kadang hanya dibagikan melalui forum atau email dari para pelanggannya. Tapi tidak dengan yang satu ini, Promo domain gratis .science terpampang melalui sebuah banner kecil di website penyediannya.





Yuk, segera saja disikat nih mumpung gratis, dan ini tentunya limited, cuman 1 domain gratis per customer. Promo ini belum ditentukan kapan waktu berakhirnya, saat ini tgl 05 maret 2015 masih berlaku, mungkin saja beberapa hari kedepan sudah ganti lagi promonya.

Okelah dari pada panjang lebar mending lanjut ke TKP :)


  1. Kunjungi Situsnya di www.register.science
  2. masukkan nama domain sesuai dengan yang diinginkan contoh pada gambar dibawah ini:




         3. Lalu pilih nama domain yang diinginkan dan sobat akan dibawa ke halaman berikutnya tampilannya  seperti dibawah ini:





  1. lalu isi kolom pendaftarannya dan jangan lupa memasukkan kode promonya yaitu "ForScience"
  2. Tinggal tunggu balasan Email nya 

Semoga Anda Beruntung kayak saya yang sudah berhasil mendapatkan 2 Domain .Science Tersebut 

sumber: Mr Dena Blog 

0 komentar

Post a Comment