Friday 3 April 2015

Cara Melindungi Akun Google Adsense dari Bom Klik

Cara Melindungi Akun Google Adsense dari Bom Klik - Lagi Heboh Orang Sirik Di Mana - Mana Teman Dekat Anda Pun Bisa Melakukan Itu, Dengan Adanya Script Ini Akun Google Adsense Anda Akan Tetap Aman Dari Mereka Yang Sirik Dengan Google Adsense Anda

Cara Melindungi Akun Google Adsense dari Bom Klik

Ok Tips Melindungi Akun Google Adsense dari Bom Klik Ini Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Anda, Fungsi Dari Script Ini Adalah Jika Ada Orang Yang Klik Lebih Dari 3x Akun Google Adsense Anda Tidak Tampil Di Ip Yang Sama Itu Lah Fungsinya, Jadi Jika Ada Orang Yang Sengaja Nge Klik Adsense Anda Lebih Dari 3x Akan Tidak Tampil Dan Akan Tampil Di Kemudian Hari, Jadi Akun Adsense Anda Akan Aman Dari Orang Yang Sirik Atau Iseng, Menurut Saya Itu Orang Terlanjut Miskin Yang Tidak Mau Berusaha

Mau Sukses Tidak Harus Merusah Hasil Orang Lain, Meskipun Saya Buka Orang Sukses Tapi Itu Cita Cita Saya, Ok Langsung Saja Kalian Bisa Pasang Script Yang Saya Bagikan Ini

Cara Melindungi Akun Google Adsense dari Bom Klik

Pastikan Anda Sudah Memasang Jquery, Jika Belum, Anda Bisa Pasang Script Di Bawah Ini Tepat Di Atas Kode </head>
<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script>
<script async='async' src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>

 Dengan Script Itu Semoga Akun Google Adsense Anda Akan Aman, Sekian Dulu Dari Saya Semoga Script Di Atas Bisa Bermanfaat Untuk Anda

4 komentar:

  1. nyimak gan :D bagus tutornya :D btw, ane belum punya adsense karena belum 18th :)

    ReplyDelete
  2. Saya bookmark aja dech, masih belum punya adsense soalnya :)

    ReplyDelete
  3. mas kok aku daftar google absen susah ya,.....> gimana caranya biar gampang....daftar mas...plis tolong bantuanya..?

    ReplyDelete
  4. ane belum bisa pasang adsense bro :3
    bro followback yah blog ane http://www.game4tm.org/

    ReplyDelete