Sunday 26 April 2015

Harga Lenovo K80 Terjangkau Dengan Varian RAM 2GB/4GB

Harga Lenovo K80 Terjangkau Dengan Varian RAM 2GB/4GB

Harga Lenovo K80

DoniMulyadi.BloGspot.Com – Lenovo K80 adalah produk terbaru yang akan diriliskan oleh pihak Lenovo pada tanggal 30 April 2015 mendatang. Kemunginan peluncuransmartphone Lenovo K80 pada tanggal tersebut akan terdapat pada negara asalnya yaitu China. Smartphone Lenovo K80 diluncurkan memberikan spesifikasi yang lebih spektakuler dan memiliki beberapa kemudahan untuk anda dalam komunikasi serta untuk penyimpanan data bisa lebih banyak.
Smartphone Lenovo K80 mendukung kapasitas memori internal dengan dua varian yaitu 64GB yang mendukung 4GB RAM, sedangkan yang memiliki kapasitas 32GB terdapat 2GB RAM yang cukup maksimal. Smartphone Lenovo K80 juga mendukung adanya memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang cukup untuk membantu dalam penyimpanan lebih banyak.
Jaringan Lenovo K80 memiliki kelengkapan dengan adanya 2G dengan frekuensi yang dimilikinya dan terdapat dukungan SIM 1 & SIM 2, sudah diketahui bahwa untuk jaringan 2G bisa digunaka untuk Dual SIM yang sudah diterapkan Lenovo untuk ukuran slot dengan Micro-SIM yang lebih maksimal serta mampu bekerja dalam waktu bersamaan. Tidak hanya itu saja, smartphone Lenovo K80 di dukung dengan 3G HSPDA yang memberikan kecepatan HSPA lebih memberikan tingkat proses sedang. Smartphone Lenovo K80 juga terdapat adanya koneksi 4G LTE yang memiliki kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih cepat dalam proses aplikasi yang sedang dilakukan oleh smartphone Lenovo K80.
Harga Lenovo K80 Terjangkau Dengan Varian RAM 2GB/4GB
Ukuran layar Lenovo K80 memberikan lebar 5.5 inchi yang cukup standar untuk ukuran smartphone saat ini. Semakin canggih teknologi maka semakin banyak pula produk yang akan diperkenalkan dalam setiap produsen dengan produk yang mereka produksi. Lenovo K80 yang memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels maka memberikan kualitas HD yang cukup menampilkan lebih maksimal serta dukungan kepadatan layar cukup sebanding dengan ukuran yang sudah diterapkan dalam smartphone. Padat layar Lenovo K80 terdapat ~401 ppi pixel yang lebih memukau dan hasil foto lebih berkualitas, smartphone Lenovo K80 juga dilengkapi dengan adanya IPS capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang akan mewarnai tampilan smartphone tersebut.
Kabar Lenovo K80 kemarin mendukung dapur picu denga prosesor Intel Atom, tapi tampakanya dalam tabel spesifikasi belum diketahui, karena produk ini masih memiliki status coming soon dan kemungkinan juga akan tambahan yang perlu anda ketahui dalam spesifikasi Lenovo K80 lebih lengkap. Nah! Smartphone Lenovo K80 memberikan sistem operasi dengan versi 5.0 Lollipop dari Android, semua itu akan memberikan aplikasi lebih maksimal dan juga memberikan banyak kemudahan untuk anda yang ingin mengoperasikan smartphone dengan desain terbaru dari Android.
Sistem operasi Smartphone Lenovo K80 tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya prosesor yang memproses semua fitur yang terdapat dalam smartphone. Oleh karena itu, smartphone Lenovo K80 mendukung prosesor Qiad Core berkecepatan 1.8GHz, dengan kecepatan tersebut maka lebih maksimal dalam proses aplikasi yang tersedia dalam Lenovo K80.
Perlu anda ketahui bahwa smartphone Lenovo K80 juga mengadopsi sebuah kamera utama dengan resolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixels yang cukup maksimal untuk menghasilkan foto lebih nyata. Pada kamera smartphone Lenovo K80 juga dilengkapi dengan adanya fitur pendukung untuk maksimalkan hasil potretan pada smartphone, fitur tersebut antara lain opticak image stabilization, autofoscus, dual-LED Flash, semua ini bisa anda gunakan pada saat melakukan bidikan pada objek yang akan anda ambil.
Fitur lain yang mendukung Lenovo K80 pada kamera utama memberikan dukungan Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panoama beserta dukungan video 1080p@30fps yang bisa anda gunakan untuk mendokumentasikan acara yang anda ingin dokumentasi atau kenang-kenangan. Smartphone Lenovo K80 memiliki kamera depan, namun belum diketahui berapa resolusi yang diterapkan dalam smartphone Lenovo K80.
Sound atau suara yang bisa membantu dalam telfon maupun mendengarkan musik. Smartphone Lenovo K80 memberikan berbagai macam sound yang bisa diterapkan dalam smartphone yaitu vibration, MP3, MP4, dan WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm Jack yang cukup maksimal. Smartphone tidak hanya mendukung sound yang memiliki keunggulan tapi juga terdpaat koneksi tambahan dengan adanya WiFi dengan frekuensi 802.11 a/b/g/n, dual-band, dan hotspot yang akan memudahkan dalam koneksi yang terhubung dengan modem yang terdapat jaringan WiFI pula. Sekarang di Indonesia sudah banyak yang menggunakan jaringan WiFI di resto, rumah maupun kantor, karena menurut mereka lebih mudah dan tanpa kabel LAN yang dahulu digunakan untuk beberapa perangkat seperti PC atau laptop yang masih dihubungkan dengan kabel LAN untuk koneksi internet.
Smartphone Lenovo K80 dapat digunakan transfer data melalui Bluetooth dan USB yang lebih praktis dan juga dukungan GPS bisa untuk melacak seseorang maupun daerah yang akan anda kunjungi, serta terdapat Radio yang bisa memberikan kemudahan dalam mendengarkan berita dimanapun anda berada dan tentukan frekuensi yang terdapat pada daerah yang anda kunjungi.
Keunggulan yang dimiliki smartphone Lenovo K80 terdapat pada kapasitas baterai yang mampu menampung daya listrik lebih banyak degan Li-Ion 4000 mAh yang akan memberikan sebuah ketahanan hidup smartphone Lenovo K80 lebih lama dan memberikan kinerja lebih yang anda inginkan. Anda bisa lihat spesifikasi Lenovo K80 selengkapnya dibawah inI:

Spesifikasi Lenovo K80

Network2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 2100
4GLTE
SpeedHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions8.5 mm thickness
WeightYes
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DisplayTypeIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inches
Resolution1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
MultitouchYes
PlatformOSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
CPUQuad-core 1.8 GHz
MemoryCard SlotmicroSD, up to 32 GB
Internal64 GB, 4 GB RAM
32 GB, 2 GB RAM
CameraPrimary13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
SecondaryYes
SoundAlert TypeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm JackYes
CommsWLANVibration; MP3, WAV ringtones
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
 - Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery Li-Ion 4000 mAh
Colors Black, Silver, Red

Harga Lenovo K80

Sebuah smartphone pasti memiliki harga jual yang akan menetapkan penjualan dalam smartphone, harga Lenovo K80 sekitar Rp3.900.000,00 dan harga ini bisa berubah setiap saat dan belum diketahui untuk peluncurannya di Indonesia. Jika anda ingin memiliki smartphone Lenovo K80 maka tunggu kedatangannya di Indonesia. Demikian pembahasan spesifikasi dan harga Lenovo K80 terbaru, semoga memberikan kemudahan untuk anda dalam memilih smartphone terbaru 2015.

0 komentar

Post a Comment