Thursday 2 April 2015

VPN gratis dari CyberGhost

VPN gratis dari CyberGhost - Vpn (Virtual Private Network) sedikit penjelasan vpn adalah Suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara private yang melalui jaringan publik bisa kita sebut dengan internet. vpn yang juga bisa disebut dengan virtual network karena menggunakan jaringan publik (internet) sebagai media perantannya alias bukan koneksi langsung. vpn disebut private network karena jaringannya bersifat privat, dimana hanya orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan pun terenkripsi (ip asli yang disembunyikan) sehingga aman dan tetap rahasia meskipun dikirim melalui jaringan publik (internet). saya rasa cukup penjelasannya nih langsung next deh ketahap pemakaiannya.


1. Pertama Download terlebih dahulu CyberGhost 5 Disini!. Fixed dari virus jadi aman 100% tanpa virus
2. Setelah anda download instal terlebih dahulu aplikasi diatas, biarkan proses instal bekerja, setelah selesai buka aplikasi, jika tampilan upgrate otomatis muncul, silakan close saja karena cyberghost masih menyediakan vpn gratis.
3. Buka aplikasi, sebelum membuka aplikasi pastikan anda sudah terkoneksi pada internet, tunggu beberapa saat untuk melihat server yang aktif, jika tampilan sudah seperti gambar dibawah ini, klik tombol yang tengah (yang bergambar seperti tombol stand by).


4. Biarkan beberapa detik untuk koneksi keserver yang sudah disediakan cyberghost, anda akan secara otomatis dikoneksikan keberbagai server cyberghost.

Screen Shot 1
Screen Shot 2
5. Anda juga bisa menentukan keserver mana anda ingin terkoneksi, lihat tombol Automatic yang berada dikiri bawah dan klik tombol itu untuk melihat server yang tersedia.


Yang bertanda bintang itu adalah vpn berbayar (bukan untuk gratis), jadi kita scrool aja kebawah untuk melihat negara negara yang kita inginkan, disini sebagai contoh saya ingin mengkoneksikan kenegara U.S.A, setelah agan klik pilihan negaranya lalu klik OK.


tunggu beberapa saat dan anda akan otomatis terkoneksi keserver yang anda inginkan (anda tuju). mudahkan? kalau masih keder, langsung ditanyakan aja gan gausah sungkan, Sekian dari Saya.


Sumber: Mas-Sena.Info

0 komentar

Post a Comment